Pemprov Kaltim Apresiasi Keberhasilan Pembangunan Kabupaten/Kota
08 Januari 2014 Admin Website Berita Daerah 476
Pemprov Kaltim Apresiasi Keberhasilan Pembangunan Kabupaten/Kota
SAMARINDA. Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kalimantan Timur ke-57 tahun 2013, Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur akan memberikan sejumlah penghargaan berupa panji-panji keberhasilan pembangunan yang diberikan kepada 15 kabupaten/kota di Kaltim, termasuk kabupaten/kota di Provinsi Kalimantan Utara yang saat ini secara administratif masih berada di Kaltim.

Kepala Biro Pemerintahan Setdaprov Kaltim, Hj Ismiati menjelaskan bahwa pemberian panji keberhasilan pembangunan ini merupakan agenda rutin setiap peringatan HUT Provinsi Kaltim.

"Jumlah yang kita berikan sebanyak 44 panji terdapat penambahan sebanyak tiga Panji dari tahun sebelumnya," ujarnya.

Selain itu, HUT Provinsi Kaltim ini dipusatkan di Stadion Utama Kaltim di Kecamatan Palaran Samarinda dengan undangan sebanyak 10.000 orang baik PNS, pelajar dan mahasiswa serta takoh-tokoh masyarakat dan organisasni kepemudaan dans sosial.

Peringatan HUT Provinsi tahun ini juga akan dimeriahkan oleh band Wali yang diharapkan dapat menghibur seluruh undangan yang hadir. Selain itu juga akan ada penampilan dari artis cilik Joshua Pangaribuan, Sarwana dan Rani. Acara dipastikan meriah karena juga akan dihibur oleh banyolan dari grup Teamlo lewat lagu-lagu kocaknya.

DIKUTIP DARI VIVA BORNEO, 8 JANUARI 2014


Artikel Terkait