Panitia Diminta Coffe Morning Seminggu Sekali
13 Februari 2011 Admin Website Artikel 348
JELANG Pekan Nasional (Penas) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) XIII pada 18-23 Juni di Kutai Kartanegara (Kukar), panitia pelaksana Penas KTNA Kukar menggelar rapat koordinasi, Jumat (11/2) kemarin. Rapat yang digeber di Sekretariat Penas KTNA XIII (Gedung Velodrome) Kompleks Olahraga Kukar, Tenggarong Seberang, itu dipimpin oleh Ketua Pelaksana Penas KTNA Kukar HAPM Haryanto Bachroel.

Rakor tersebut dihadiri para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kukar yang membidangi kegiatan Penas KTNA, perwakilan KTNA Kukar, PLN ranting Tenggarong, serta stakeholders lainnya yang terkait kegiatan Penas KTNA. Pada Rakor itu para kepala SKPD menyampaikan persiapan dan perkembangan sekaligus kendala di bidangnya masing-masing.  

Usai mendengarkan paparan masing-masing bidang kepanitiaan pelaksanaan Penas KTNA, Haryanto memberikan apresiasi kepada semua bidang-bidang yang sudah menjalankan tugas dan fungsinya. Haryanto juga menyebutkan, agar kepanitiaan Penas KTNA Kukar terus meningkatkan koordinasi.

Hal tersebut agar segala perkembangan persiapan Penas KTNA dan kendalanya dapat segera diketahui dan dicari solusi pemecahan masalahnya. Haryanto juga menginginkan agar di Sekretarit Penas KTNA Kukar digelar Coffee Morning seminggu sekali atau beberapa kali dalam sebulan.

"Dengan Coffee Morning yang berlangsung santai, kita bisa membicarakan kegiatan dan mencari solusi jika ada masalah dalam persiapan Penas ini," ujar Haryanto yang juga Sekretaris Kabupaten Kukar itu.

Di akhir rakor tersebut Haryanto mengimbau agar kepala SKPD, serta stakeholders lainnya yang membidangi kepanitian Penas KTNA agar bekerja dengan sebaik-baiknya, sehingga dalam pelaksanaan event akbar nanti berjalan lancer dan sukses. Hal tersebut mengingat Kaltim, khususnya Kukar sebagai tuan rumah Penas KTNA yang tentu menjadi perhatian para aparatur negara, bahkan Presiden SBY.

"Alangkah malu kita jika event nasional ini kurang sukes. Maka mari kita persiapkan dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.
 
DIKUTIP DARI KALTIM POST, SABTU, 12 PEBRUARI 2011

Artikel Terkait