Olahraga Sehat Gembira Terbuka untuk Masyarakat
14 Oktober 2012 Admin Website Artikel 351
SAMARINDA. Kegiatan olahraga sehat gembira keluarga yang digelar jajaran Pemprov Kaltim, selain diikuti pegawai di lingkungan TNI dan Polri juga terbuka untuk masyarakat umum. Tujuannya untuk meningkatkan tali silaturrahmi antara aparatur Pemprov Kaltim dengan instansi vertikal serta masyarakat umum di wilayah Samarinda.

"Sesuai arahan Bapak Gubernur Awang Faroek Ishak, tujuan kegiatan ini adalah untuk membangun semangat kekeluargaan, silaturrahim yang baik guna memberikan motivasi bagi pegawai dalam melaksanakan kinerja lebih baik. Termasuk bagi masyarakat, agar bisa mengikuti," kata Sekprov Kaltim Dr H Irianto Lambrie usai mengikuti sepeda sehat gembira yang dipusatkan di halaman Kantor Gubernur Kaltim Samarinda, Jumat (12/10).

Dengan meningkatkan tali silaturrahmi dan terus mengenal, tentu akan memberikan kemudahan hubungan kerjasama, baik antara internal PNS Pemprov Kaltim maupun PNS instansi vertikal.

Karena itu, Pemprov Kaltim beryukur dan berterimakasih. Pasalnya, olahraga sehat gembira selalu didukung dan dihadiri pegawai di lingkungan TNI maupun Polri.

"Kami sangat senang, karena rekan-rekan dari TNI khususnya Korem 091/ASN serta Polres Samarinda selalu hadir setiap penyelenggaraan olahraga sehat gembira keluarga ini," jelasnya.

Sikap yang dilakukan pegawai di lingkungan Korem 091/ASN dan Polres Samarinda hendaknya juga patut dicontoh pegawai di lingkungan SKPD Pemprov Kaltim, agar bisa bersama-sama meriahkan kegiatan tersebut.
Dengan kebersamaan, diharapkan prestasi yang diinginkan menuju Kaltim Bangkit 2013 juga dapat terwujud, termasuk prestasi yang bisa bermanfaat bagi masyarakat di daerah.

"Saya pikir, ini momen yang penting bagi semua pegawai di lingkungan Pemprov Kaltim dan instansi vertikal, agar mampu membangun kinerja yang lebih baik. Jadi, saya berharap seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Kaltim lebih banyak menghadiri kegiatan ini, termasuk masyarakat umum," jelas Irianto.

Hal senada juga disampaikan Danrem 091/ASN Brigadir Jenderal TNI Gadang Pambudi, bahwa Korem 091/ASN terus memberikan apresiasi yang dilakukan Pemprov Kaltim, terutama olahraga sehat gembira keluarga yang dilaksanakan setiap bulan sekali.

"Kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturrahmi antar pegawai Pemprov Kaltim dengan TNI maupun Polri, tapi juga dapat meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani pegawai, sehingga mampu memberikan motivasi dalam bekerja menuju Kaltim Bangkit 2013," harapnya. (jay/hmsprov)

SUMBER : HUMAS PROV. KALTIM

Artikel Terkait