Manfaat Air Kelapa
Manfaat Air Kelapa
Air kelapa atau dalam bahasa ilmiahnya Cocos Nucifera memiliki manfaat untuk tubuh, tidak hanya menyegarkan tenggorokan saja. Air kelapa juga bermanfaat untuk kesehatan terutama bagi kaum perempuan.

Air kelapa bisa mencegah muntah-muntah dan mengobati dehidrasi. Tak hanya itu air kelapa juga mengandung potasium, sodium, elektrolit, kalsium, vitamin C dan mengandung Lauric Acid serupa dalam asi yang dibutuhkan dalam masa kehamilan. Air kelapa bermanfaat sebagai Antibakterial dan juga membunuh  bakteri  penyebab infeksi dalam tubuh. Maka Minumlah air kelapa dua kali sehari untuk kesehatan dan penyembuhan infeksi.

Selain itu, Air kelapa juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan loh karena mengandung mineral murni yang sangat baik untuk mempercepat metabolisme dalam tubuh dan menghasilkan energi yang dapat digunakan pada saat berolahraga untuk membakar kalori dikarenakan air kelapa mengandung elektrolit yang meningkatkan metabolisme anda dan dapat membuat kulit menjadi lembab, bersih dan lembut.

DIKUTIP DARI BERBAGAI SUMBER

Artikel Terkait