Koperasi Aroma Siap Layani Penjualan Online
27 Juli 2020 Admin Website Berita Daerah 76
Koperasi Aroma Siap Layani Penjualan Online

SAMARINDA. Koperasi Pegawai Negeri Aroma milik Dinas Perkebunan akan  mengoptimalkan layanan penjualan sembako dan bahan lainnya secara online untuk wilayah Kota Samarinda.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Perkebunan, Ujang Rachmad saat membuka saat Launching Penjualan Sembako dan Bahan Lainnya secara Online sekaligus Syukuran Ruang Kerja Koperasi AROMA, Senin (27/07) pagi tadi.

Menurutnya, KPN Aroma telah berdiri sejak tahun 1975 dan saat ini telah berkembang pesat dengan jumlah anggota sebanyak 175 orang, baik dari pegawai yang masih aktif maupun sudah purna tugas.

Ujang menambahkan, dengan layanan ini, konsumen bisa berbelanja tanpa harus pergi kesini. Tidak hanya itu, belanjaan pun akan diantar oleh pihak koperasi Aroma langsung ke rumah konsumen.

Kendati belum memiliki aplikasi khusus, pemesanan bisa dilakukan melalui pengurus Koperasi AROMA (Saudari Irmawati atau Ika Kurniasih ). Pelayanan berlaku selama hari dan jam kerja. Adapun biaya kurir ditanggung oleh konsumen.

“Layanan ini juga diharapkan mampu meminimalisir dampak penyebaran virus Corona 2019 yang sedang melanda dunia saat ini”, ungkapnya. (rey/disbun)

SUMBER : SEKRETARIAT


Artikel Terkait