(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Kaltim Raih Best Booth Display Sabah International Expo 2014

23 September 2014 Admin Website Berita Kedinasan 2321
Kaltim Raih Best Booth Display Sabah International Expo 2014

SAMARINDA. Stand pameran Pemprov Kaltim berhasil meraih Best Booth Display melalui Sabah International Expo 2014 yang digelar di Magellan Suleta Harbour Resort Kota Kinibalu, Sabah, Malaysia, 18 sd 21 September 2014.

Sabah International Expo merupakan event yang digelar dua tahun sekali dibuka secara resmi oleh Deputi Chief Minister Cum Infrastructure Development Minister Tan Sri Josefh Pairin Kitingan sebagai event strategis baik dari segi bisnis maupun politis kedua negara serumpun, sebab event ini bertujuan menampilkan semua informasi hasil-hasil pembangunan di Kaltim yang telah dilaksanakan termasuk potensi perkebunan.

Kepala Dinas Perkebunan (Disbun) kaltim diwakili Kasi Standarisasi Mutu dan Pemasaran Hasil, H. Subaki, keikutsertaan Disbun dalam ini dengan harapan mengenalkan hasil pembangunan perkebunan dan produk-produk perkebunan yang di Kaltim, baik pengembangan luas areal maupun hasil produksinya ke tingkat internasional.

Selain itu, Kaltim menampilkan agroindustri berbasis pertanian dan oleo chemical, KIPI Maloy dan Kawasan Industri Kariangau dan industri kerajinan khas Kaltim lainnya.

"Alhamdulilah, stand pameran Pemprov Kaltim meraih Best Booth Display Sabah International Expo 2014 yang diikuti sebanyak 202 booth dari 36 negara lainnya," ungkap Subaki. (rey/disbun)

SUMBER : BIDANG USAHA

Artikel Terkait