(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Kaltim Expo 2012, Disbun Raih Juara 3 Desain Stand Terbaik

06 September 2012 Admin Website Artikel 2241

SAMARINDA. Stand pameran Dinas Perkebunan (Disbun) Kaltim, berhasil meraih juara 3 kategori desain stand terbaik dalam penyelenggaraan Kaltim Expo 2012 yang digelar di Samarinda, 31 Agustus hingga 5 September 2012.

Kaltim Expo 2012 merupakan event tahunan yang digelar berkaitan dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-67 Tahun 2012 tingkat Kaltim sebagai event strategis bagi sarana promosi daerah, instansi dan perusahaan. Sebab, pameran ini bertujuan menampilkan semua informasi  hasil-hasil pembangunan fisik dan non fisik yang telah dilaksanakan.

"Alhamdulillah, stand Disbun berhasil menjadi terbaik 3 kategori desain stand terbaik. Kami berpartisipasi dalam penyelenggaraan Kaltim Expo 2012 dengan menampilkan secara jelas profil dan keberhasilan pelaksanaan program-program prioritas sektor perkebunan, sekaligus sebagai wahana promosi potensi usaha perkebunan di Kaltim", ungkap Kepala Bidang Usaha Disbun Kaltim, Ir. Mohd. Yusuf, M.Si.

Partisipasi Disbun dalam event ini dengan harapan turut mengenalkan kepada masyarakat tentang hasil pembangunan perkebunan dan produk-produk perkebunan yang ada di Kaltim, baik dari pengembangan luas areal maupun hasil produksinya.

Menurutnya, stand Disbun termasuk paling ramai dikunjungi oleh pengunjung, hal ini tidak terlepas dari kreativitas yang ditampilkan, juga diadakannya kuisioner berhadiah dan suguhan es kelapa kopyor dan kopi hangat sebagai daya tarik pengunjung.

"Saya atas nama Kepala Disbun Kaltim, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia pameran Disbun yang telah bekerjasama dan berupaya secara maksimal menyiapkan fisik bangunan dan materi pameran dengan baik, namun dengan keberhasilan tersebut tidak berpuas diri, namun harus menjadi pemacu untuk yang lebih baik pada masa yang akan datang", harap Yusuf. (rey)

SUMBER : BIDANG USAHA

Artikel Terkait