(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Kakanwil Kemenkumham Kaltim Lantik PPNS Pertanian

17 November 2014 Admin Website Berita Daerah 2694
Kakanwil Kemenkumham Kaltim Lantik PPNS Pertanian
SAMARINDA. Sebanyak 7 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Kementerian Pertanian Republik Indonesia dilantik sebagai Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Timur, Djoko Setiyono Selasa (11/11) kemarin.

Mereka adalah Drh Achmad Gozali, Basuki Rahmad, Sudirman SP dan A Moch Makruf sebagai PPNS pada Badan Karantina Pertanian Kementerian Pertanian Republik Indonesia, serta Jairin SE, Chandradi Iriansyah SP dan Hildaria Fitriana SP sebagai PPNS dalam lingkungan Direktorat Jenderal Sarana dan Prasarana Pertanian Kementerian Pertanian Republik Indonesia.

Selain itu, dalam acara yang berlangsung di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim itu, Kakanwil Djoko Setiyono juga melantik dua orang notaris yakni Johny Marthen Lodong SH MKn sebagai notaris Kabupaten Kutai Kartanegara dan Devi Riani Winata SH MKn sebagai notaris Kota Samarinda.

"Selamat kepada PPNS yang dilantik, semoga amanah dan bertanggungjawab atas jabatan barunya sebagai PPNS. Kepada notaris yang dilantik juga selamat bertugas dan mengabdi kepada masyarakat," ujar Kakanwil Djoko Setiyono dalam sambutannya.|

SUMBER : http://kaltim.kemenkumham.go.id

Artikel Terkait