(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Indonesia Agribusiness 2012 Expo, Stand Kaltim Raih Juara 3

10 Juli 2012 Admin Website Artikel 2228

SURABAYA. Stand pameran Pemprov Kaltim yang digawangi oleh Dinas Perkebunan, Dinas Pertanian, Dinas Peternakan dan Badan Ketahanan Pangan berhasil meraih juara 3 dalam penyelenggaraan Indonesia Agribusiness 2012 Expo.

Indonesia Agribusiness 2012 Expo merupakan bentuk dukungan terhadap upaya mempromosikan ragam potensi, sekaligus mengembangkan pasar bagi produk agribisnis unggulan berbagai daerah kepada calon investor dan potensial buyer baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Indonesia Agribusiness 2012 Expo diselenggarakan oleh PT FERACO serta didukung penuh oleh Direktorat Jenderal Pengolahan dan Pemasaran Hasil Pertanian, Kementerian Pertanian, KTNA Jawa Timur serta Pemerintah Provinsi Jawa Timur dibuka langsung oleh Menteri Pertanian RI, DR Ir Suswono MMA di Exhibition Hall, Tunjungan Plaza 3, Surabaya, Jumat (6/7) kemarin.

Pameran yang digelar pada tanggal 6 s/d 9 Juli 2012 ini, meliputi pameran produk unggulan dari masing-masing daerah, serta lelang komoditi agribisnis, berbagai pihak yang berkepentingan dalam sektor agribisnis yang pada akhirnya diharapkan dapat mendorong perkembangan serta laju pertumbuhan investasi dan perekonomian berbasis agribisnis di tanah air. Untuk lebih menarik minat investor maupun buyers kami mengharapkan masing-masing peserta dapat melengkapi data dan informasi produk yang dipamerkan.

Partisipasi tim Katim dalam event dengan harapan turut mengenalkan kepada masyarakat tentang hasil pembangunan pertanian dan produk – produk pertanian yang ada di Kaltim, baik dari pengembangan luas areal maupun hasil produksinya. (rey)

SUMBER : BIDANG USAHA

Artikel Terkait