Iklim Investasi di Kutim Positif
05 Mei 2008 Admin Website Artikel 409
#img1# Hashim mengaku tertarik menanamkan modalnya di Kutim lantaran ia merasa tenang berinvestasi di sini. Dengan harapan, ke depan, dapat memberi kontribusi pembangunan berharga, khususnya di Kutim dan Kaltim umumnya. Ia juga sangat gembira memperoleh kesempatan baik ini untuk mengembangkan sayap usahanya, karena Kutim memiliki lahan luas dan kesuburan tanah yang sangat cocok untuk pengembangan kepala sawit. Ia juga mengaku, warga Kutim (Sandaran) sangat terbuka kepada investor.

"Pada prinsipnya, iklim investasi di sini positif sehingga saya tertarik berinvestasi di Kutim," sebut Hashim, kakak kandung Ketua Himpunan Keluarga Tani Indonesia (HKTI) Prabowo Subianto di Desa Susuk, Kecamatan Sandaran, belum lama ini.

Selain itu, ia juga mengaku tertarik menanamkan modalnya di Kutim, karena penegakan hukum dan pelayanan pemerintah setempat cukup bagus. Pemerintahnya bersih dengan pelayanan yang memudahkan para investor. Bahkan, ia juga berkeinginan, ke depan, akan menambah luasan areal perkebunan kelapa sawitnya apabila masih diberi kesempatan oleh pemerintah.

"Semua itu membuat saya tertarik berinvestasi di Kutim bersama investor lainnya, karena alamnya subur, rakyat terbuka, keamanan terjamin, penegakan hukum pasti, juga pemerintahannya yang bersih serta bagus," jelasnya.

DIKUTIP DARI KALTIM POST, MINGGU, 4 MEI 2008

Artikel Terkait