(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Idul Fitri Momen Silaturahim

12 Agustus 2013 Admin Website Berita Kedinasan 2363
Idul Fitri Momen Silaturahim

SAMARINDA. Setelah masa cuti diberlakukan 5 hingga 9 Agustus lalu, Pegawai Negeri di lingkungan Dinas Perkebunan (Disbun) Kaltim, Senin (12/8), kembali memulai kerja.

Kepala Disbun Kaltim, Ir Etnawati menuturkan, ajang silaturahim harus tetap dijaga terutama dengan kerabat kerja dilingkungannya, karena hampir setiap hari tidak kurang dari 8 jam interaksi antar pegawai dengan pegawai atau pegawai dengan pimpinan mengalahkan interaksi sosial lainnya, saat memimpin langsung apel pertama di awal bulan Syawal ini.

"Meskipun kita memiliki hubungan kedekatan dengan saudara yang lain, namun frekuensi itu tidak sebanyak interaksi antar pegawai dilingkungannya. Oleh karenanya, agar berbagai permasalahan yang timbul antar sesama kerabat kerja dapat segera diselesaikan, terutama dalam menyambut moment idul fitri yang baru saja lewat", harapnya.

Selanjutnya, Etnawati menghimbau hendaknya nilai-nilai keakraban, kekompakan dan kekeluargaannya yang telah tumbuh di jajaran Disbun Kaltim makin ditingkatkan, diikuti dengan menguatnya disiplin kerja, kejujuran, integritas serta dedikasi seluruh karyawan/karyawatinya.

Acara apel pagi diakhiri dengan prosesi bersalam-salaman seluruh karyawan/karyawati Disbun Kaltim . (rey)

SUMBER : SEKRETARIAT

 

Artikel Terkait