Hari Perkebunan Nasional 2015, Disbun Serahkan Penghargaan
07 Desember 2015 Admin Website Berita Kedinasan 313
Hari Perkebunan Nasional 2015, Disbun Serahkan Penghargaan

SAMARINDA. Hari Perkebunan Nasional ke-58 Tahun 2015 yang jatuh pada tanggal 10 Desember 2015, diperingati oleh Dinas Perkebunan (Disbun) Kaltim dengan menggelar berbagai kegiatan, diantaranya penyerahan penghargaan-penghargaan kepada individu, kelompok tani dan pihak terkait lainnya yang berperan serta dalam pembangunan perkebunan di Kaltim.

Demikian, disampaikan oleh Kepala Disbun Kaltim, Hj Etnawati, pada saat rapat pembahasan penyelenggaraan Hari Perkebunan ke-58, Jumat (04/12) kemarin.

Adapun beberapa kategori penghargaan yang akan diserahkan, antara lain kategori kelompok tani perkebunan terbaik, petani terbaik dan fasilitator daerah terbaik.

Selain  itu, Etnawati mengatakan akan diserahkan secara simbolis bantuan bibit kelapa sawit, pupuk dan obat - obatan untuk membantu para pekebun yang telah menanam dengan menggunakan bibit kelapa sawit tidak bermutu.

Rencananya, penyerahan penghargaan dan bantuan bibit akan dilaksanakan pada puncak peringatan Hari Perkebunan Nasional ke-58 yang dirancang dengan upacara pagi, Kamis (10/12) mendatang. Penyerahan diberikan langsung oleh Gubernur Kaltim, H Awang Faroek Ishak.

Turut meramaikan peringatan Hari Perkebunan ke-58 ini digelar donor darah yang bekerjasama dengan PMI Samarinda, bazaar pasar murah bagi masyarakat dan jalan santai. (rey/disbun)

SUMBER : SEKRETARIAT


Artikel Terkait