(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Hadiri IPOC ke-14 di Bali, Wagub Apresiasi Pengusaha Kelapa Sawit Kaltim

02 November 2018 Admin Website Berita Daerah 3197
Hadiri IPOC ke-14 di Bali, Wagub Apresiasi Pengusaha Kelapa Sawit Kaltim

BALI. Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi menghadiri Indonesian Palm Oil Confrence (IPOC) ke-14 dan Prediksi Harga 2019 di Bali International Convention Centre, Bali, Kamis (1/11/2018). IPOC yang digelar 31 Oktober - 2 November 2018 mengusung tema “Pembangunan Kelapa Sawit Indonesia : Kontribusi untuk SDGs”.

IPOC dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution. Hadir dalam pertemuan tersebut Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Bambang Brodjonegoro dan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita hadir memberikan Special Address.

Pada kesempatan tersebut, Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi memberikan apresiasi kepada para pengusaha sawit di Kaltim dengan kontribusi lapangan kerja yang sangat besar dengan serapan tenaga kerja lokal cukup tinggi.

Dia berharap ke depan produksi sawit akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan industri hilir produksi sawit akan menyerap tenaga kerja lebih besar lagi. Sementara Ketua GAPKI Kaltim Muhammad Djaffar menambahkan bahwa potensi industri sawit di kaltim ke depan cukup cerah sehingga diharapkan mampu memberikan kontribusi terhadap percepatan pembangunan di Kaltim. (eno/sul/humasprov kaltim)

SUMBER : SEKRETARIAT

Artikel Terkait