Gubernur Minta SKPD Mengikuti Pawai Pembangunan
02 Februari 2016 Admin Website Berita Daerah 495
Gubernur Minta SKPD Mengikuti Pawai Pembangunan
SAMARINDA. Jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)  di lingkungan Pemprov Kaltim, diminta untuk berpartisipasi pada Pawai Pembangunan, memperingati HUT ke-59 Provinsi Kaltim yang dijadwalkan akhir Februari ini.

Asisten Bidang Pemerintahan Setprov Kaltim Aji Sayid Faturrahman mengatakan pawai tersebut sebagai bentuk informasi pemerintah kepada masyarakat tentang program pembangunan yang telah dilaksanakan Pemprov Kaltim.

"Pawai pembangunan tersebut diikuti seluruh SKPD di lingkungan Pemprov Kaltim dan Gubernur minta semua SKPD dapat mengikuti, sehingga masyarakat mengetahui apa yang telah dikerjakan Pemprov Kaltim," kata Aji Sayid Faturrahman di Kantor Gubernur Kaltim, Senin (1/2).

Kegiatan ini dapat memromosikan apa saja yang telah dilaksanakan masing-masing SKPD. Misal, Disperindagkop dan UMKM menampilkan warga binaan mereka, yakni dengan menampilkan hasil karya usaha kecil menengah (UKM) yang telah dibina termasuk koperasi yang telah dibina. Dengan demikian, masyarakat dapat mengetahui kegiatan yang dilakukan SKPD tersebut.

"Semua penampilan tersebut untuk menyampaikan keberhasilan Pemprov Kaltim selama kepemimpinan Gubernur Awang Faroek Ishak dan Wagub Mukmin Faisyal," jelasnya. Selain itu, kegiatan lain dalam memperingati HUT Provinsi yang akan dilaksanakan, yakni lomba lari Gubernur 10K dan pameran pembangunan yang rencana dilaksanakan Maret 2016. Diharapkan ini dapat menjadi hiburan bagi masyarakat. (jay/sul/es/hmsprov)

SUMBER : HUMAS PROV.KALTIM

Artikel Terkait