Gubernur Ajak Klub Sepeda dan SKPD Keliling Kota Samarinda
13 Desember 2012 Admin Website Artikel 309

SAMARINDA. Kegiatan Olahraga Sehat Gembira Keluarga di lingkungan Pemerintah Provinsi Kaltim akan digelar esok (Jumat 14/12) dengan mengundang Pengawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemprov Kaltim dan Klub Sepeda pada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Bahkan secara khusus, Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak mengundang seluruh PNS di lingkungan Pemprov Kaltim untuk memeriahkan agenda bulanan ini sebagai bentuk silaturahim dan memeriahkan HUT Provinsi ke-56 dan HUT Korpri ke-41.

"Mari kita bersama-sama meriahkan acara bulanan ini sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan kita. Mari kita berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, berupa donor darah, senam massal dan sepeda gembira," ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Provinsi Kaltim, Dr H Irianto Lambrie juga mengimbau kepada SKPD yang memiliki klub bersepeda untuk berkumpul pada Jumat Gembira ini, untuk secara bersama-sama mengayuh sepeda bersama Gubernur Kaltim, Dr H Awang Faroek Ishak mengelilingi beberapa ruas jalan di Samarinda.

Kepada yang belum memiliki sepeda dapat mengajukan kredit melalui Korpri Unit Setda Provinsi Kaltim, sehingga kegiatan bersepeda gembira ini dapat diikuti peserta yang lebih banyak dan meriah.

Selain itu Sekprov juga minta kepada seluruh peserta untuk menggunakan pakaian olahraga pada tiap satuan kerja sebagai suatu identitas, sehingga didapat suatu keseragaman dan kebersamaan.

"Setiap SKPD diminta mengirimkan anggota sekitar 10-50 orang PNS untuk dapat bergabung pada kegiatan yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Kaltim besok," ujarnya.

Olahraga Sehat Gembira Keluarga yang dilaksanakan setiap bulan menghadirkan agenda senam massal, jalan sehat dan sepeda gembira. Selain itu ada juga pasar murah sembako, serta perpanjangan STNK dan SIM serta kegiatan donor darah.

Seluruh peserta akan mendapat suguhan, berupa hiburan dari Go Green Band Setdaprov Kaltim anggotanya merupakan jajaran PNS di lingkungan Pemprov Kaltim.(yul/hmsprov).

SUMBER : HUMAS PROV. KALTIM


Artikel Terkait