Disbun Turut Semarakkan HUT Pemprov ke-58
19 Januari 2015 Admin Website Berita Kedinasan 331

SAMARINDA. Dinas Perkebunan (Disbun) Kaltim turut meramaikan HUT Provinsi Kaltim ke 58 Tahun 2015 dengan berpartisipasi dalam beberapa kegiatan yang diadakan sehubungan dengan peringatan HUT Provinsi Kaltim tersebut, diantaranya pertandingan futsal dan pawai pembangunan SKPD.

"Disbun turut berpartipasi dalam rangka Peringatan HUT ke 58 Tahun 2015, dengan mengikuti beberapa kegiatan, diantaranya pertandingan futsal dan pawai pembangunan SKPD," kata Kepala Disbun Kaltim, Hj. Etnawati, Senin (19/01).

Etnawati membeberkan, kendati tidak meraih gelar sebagai juara, pihaknya telah berpartisipasi penuh dalam pertandingan futsal yang diadakan Jumat (16/01) kemarin di Samarinda.

Selain itu, Disbun juga menyemarakkan pawai pembangunan SKPD lingkup Pemprov Kaltim dengan mengusung tema "Keberhasilan SKPD".

Etnawati menambahkan, sepanjang tahun 2014, Disbun banyak meraih penghargaan, baik di tingkat nasional maupun tingkat provinsi, diantaranya Juara Harapan II Pengelolaan Kepegawaian, Juara Harapan III Pengelolaan Keuangan, Juara II Stand Pemerintahan Terbaik, Juara II Nasional Lomba Website Kementerian Pertanian, Satker Penyerapan Dana Terbaik 2014, Juara I SKPD Lingkup Pemprov Kaltim Kategori Pengelolaan Website Terbaik, Juara II SKPD Lingkup Pemprov Kaltim Kategori Pengelolaan Media Center Terbaik dan Juara III SKPD Lingkup Pemprov Kaltim Kategori Tata Kelola Kearsipan Terbaik.

"Melalui pawai pembangunan ini, kami melakukan promosi dan memperkenalkan hasil kinerja serta pembangunan di sektor perkebunan, sehingga terus meningkatkan kualitas pelayanan yang akan disampaikan kepada masyarakat," ungkapnya. (rey/disbun)

SUMBER : SEKRETARIAT


Artikel Terkait