Disbun Turut Ramaikan Pesta Rakyat
16 Januari 2017 Admin Website Berita Kedinasan 437
Disbun Turut Ramaikan Pesta Rakyat

SAMARINDA. Dinas Perkebunan Kaltim turut meramaikan pergelaran pesta rakyat yang diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Kalimantan Timur ke-60 Tahun 2017, diantaranya berpartisipasi dalam perlombaan olahraga tradisional seperti gebuk bantal, egrang, balap terompah dan tarik tambang.

"Dinas Perkebunan turut meramaikan perlombaan olahraga tradisional yang diikuti oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov Kaltim guna memperingati HUT Provinsi Kaltim ke-60 tahun 2017," kata Sekretaris Dinas Perkebunan Kaltim, H. Sukardi, Senin (16/01) pagi.

Menurutnya, dari beberapa perlombaan yang diselenggarakan tim Dinas Perkebunan berhasil meraih juara, diantara juara 3 lomba balap terompah putra dan juara 3 lomba tarik tambang putra.

"Alhamdulillah, prestasi ini merupakan awal yang baik di tahun 2017 sebagai tahun peningkatan kinerja dan prestasi serta tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan antara karyawan Dinas Perkebunan," ungkap Sukardi.

Selain itu, tim Dinas Perkebunan juga turut berpartipasi dalam beberapa perlombaan lainnya, yakni lomba senam zumba, lomba busana kerja dan fashion show batik Kaltim yang merupakan rangkaian acara dalam memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Kalimantan Timur ke-60 Tahun 2017. (rey/disbun)

SUMBER : SEKRETARIAT


Artikel Terkait