DISBUN TURUT RAMAIKAN KALTIM EXPO 2011
23 September 2011 Admin Website Artikel 358
SAMARINDA. Dalam rangka puncak peringatan HUT RI ke-66,  Pemerintah Provinsi Kaltim menyelenggarakan pameran pembangunan dengan tema KALTIM EXPO 2011, bertempat di GOR Segiri, Jl. Kusuma Bangsa, Samarinda yang dibuka oleh Wakil Gubernur H Farid Wadjdy dipamerkan ke masyarakat sejak Kamis (22/9) hingga 26 September mendatang.

Pameran pembangunan ini dengan tema “Kaltim Expo 2011 ini merupakan  upaya Gubernur Kaltim dalam memasyarakatkan kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan selama tiga tahun terakhir.  Publikasi hasil kesuksesan pembangunan yang telah dilaksanakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur selama ini sangat penting diketahui oleh masyarakat luas dalam pencapaian kinerja aparatur pemerintahan, dan hal ini pula dalam upaya mendapat masukan dari masyarakat umum tentang tanggapan atau masukan terhadap hasil pembangunan tersebut.

Dalam kesempatan kali ini, Dinas Perkebunan juga turut berpartisipasi dalam menyelenggarakan KALTIM EXPO 2011 dengan harapan turut mengenalkan kepada masyarakat tentang hasil pembangunan perkebunan dan produk - produk perkebunan yang ada di Kalimantan Timur, baik dari pengembangan luas areal maupun hasil produksinya.

Selain itu, Disbun Kaltim mengadakan undian kuisioner berhadiah untuk para pengunjung. "Kuisioner yang diberikan merupakan pengetahuan umum, sehingga para pengunjung dapat mengisinya dengan mudah", ujar Siti Wahyuni SH selaku Kasubbid Pengolahan dan Pemasaran Hasil yang juga Ketua Tim Pameran Disbun. Adapun hadiah yang disediakan untuk juara 1  dispenser, Juara 2 sepeda mini, juara 3 kompor gas dan hadiah hiburan lainnya.

"Pengundian akan dilakukan pada Senin (26/9) mendatang dan para pemenang akan dihubungi melalui sms center disbun", tambahnya lagi. (rey)

SUMBER : BIDANG USAHA

Artikel Terkait