Disbun Turut Partisipasi Kaltim Expo 2012
03 September 2012 Admin Website Artikel 236

SAMARINDA. Pameran pembangunan bertajuk Kaltim Expo 2012 kembali dihelat di Samarinda, 31 Agustus hingga 5 September 2012. Event tahunan ini digelar berkaitan dengan HUT Kemerdekaan RI ke-67 tingkat Kaltim.

Kaltim Expo 2012 yang dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Kaltim, H. Farid Wadjdi merupakan event strategis bagi sarana promosi daerah, instansi dan perusahaan. Sebab, pameran ini bertujuan menampilkan semua informasi  hasil-hasil pembangunan fisik dan non fisik yang telah dilaksanakan.

Kepala Disbun Kaltim, Ir Etnawati, menyatakan pihaknya juga turut berpartisipasi dalam menyelenggarakan Kaltim Expo 2012 dengan harapan turut mengenalkan kepada masyarakat tentang hasil pembangunan di sektor perkebunan dan produk - produk hasil olahan perkebunan yang ada di Kaltim, baik dari pengembangan luas areal maupun hasil produksinya.

"Dalam kesempatan ini, kami juga akan berpartisipasi dalam penyelenggaraan Kaltim Expo 2012 dengan menampilkan secara jelas profil dan keberhasilan pelaksanaan program-program prioritas sektor perkebunan, sekaligus sebagai wahana promosi potensi usaha perkebunan di Kaltim", ungkapnya.

Selain itu, menurutnya, stand Disbun juga mengadakan kuisioner berhadiah sebagai daya tarik para pengunjung pameran. "Semua soal kuisioner merupakan pengetahuan umum mengenai perkebunan, sehingga para pengunjung dapat mengisinya dengan mudah", ujar Etnawati.


Adapun hadiah utama yang disediakan adalah kompor gas, dispenser dan hadiah hiburan lainnya. "Pengundian akan dilakukan pada Selasa (4/9) mendatang dan para pemenang akan dihubungi melalui sms center disbun", tambahnya lagi. (rey)

SUMBER : SEKRETARIAT

Artikel Terkait