(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Disbun Terima Penghargaan dari BPS Kaltim

26 September 2023 PPID Berita Daerah 306
Disbun Terima Penghargaan dari BPS Kaltim

SAMARINDA. Dinas Perkebunan Kaltim menerima penghargaan sebagai Responden Organisasi Perangkat Daerah Terbaik dari Badan Pusat Statistik Kaltim dalam rangka Peringatan Hari Statistik Nasional (HSN) Tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 26 September 2023.

Kepala Dinas Perkebunan, Ahmad Muzakkir mengatakan penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas kontribusi luar biasa dalam mendukung kegiatan statistik di wilayah ini.

Muzakkir mengatakan pihaknya beberapa kali telah berpartisipasi dalam kegiatan sensus/survei yang diselenggarakan Badan Pusat Statistik Kaltim selama tahun 2023 ini.

Oleh karena itu, lanjutnya, kami diberikan penghargaan tersebut karena telah memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut diatas.  

"Penghargaan ini menjadi menjadi motivasi  kami dalam melaksanakan kegiatan statistic sesuai dengan tugas dan fungsi kami dan perlu ditingkatkan lagi di tahun mendatang", harap Muzakkir lagi.

Sertifikat penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Badan Pusat Statistik Kaltim, Yusniar Juliana kepada Kepala Disbun diwakili oleh Sekretaris, Surono, bertepatan dengan apel Peringatan Hari Statistik Nasional (HSN) di Samarinda Selasa (26/09) pagi tadi.

Selain Disbun, beberapa OPD lain juga menerima penghargaan yang sama, diantaranya Diskominfo, Dinas Perhubungan, Kesbangpo dan BPKAD Kaltim. (rey/disbun)

SUMBER : SEKRETARIAT

Artikel Terkait