Disbun Siap Berpartisipasi Agrinex Expo 2014
11 Maret 2014 Admin Website Berita Kedinasan 311
Disbun Siap Berpartisipasi Agrinex Expo 2014

SAMARINDA. Dinas Perkebunan (Disbun) Kaltim kembali ambil bagian dalam perhelatan Agrinex Expo 2014, yang rencananya digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, 28-30 Maret 2014 mendatang. Keikutsertaan Disbun dalam event expo nasional tersebut dalam rangka mendukung promosi pembangunan agribisnis di Kaltim.

Kepala Disbun Kaltim, Ir Hj. Etnawati, menyatakan pihaknya juga turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Agrinex Expo 2014 dengan harapan turut mengenalkan kepada masyarakat tentang hasil pembangunan di sektor perkebunan selama 5 tahun terakhir dan produk - produk hasil olahan perkebunan yang ada di Kaltim, baik dari pengembangan luas areal maupun hasil produksinya.

"Dalam kesempatan ini, kami juga akan berpartisipasi dalam penyelenggaraan Agrinex Expo 2014 di jakarta. dengan menampilkan secara jelas profil dan keberhasilan pelaksanaan program-program prioritas sektor perkebunan selama periode 2008-2013, sekaligus sebagai wahana promosi potensi usaha perkebunan di Kaltim," ungkap Etnawati.

Diterangkan, ajang promosi yang bertema Ketahanan Pangan Nasional, Jalan Kebangkitan Pertanian Indonesia ini diikuti bersama dengan sejumlah SKPD di lingkungan Pemprov Kaltim, diantaranya Badan Penelitian dan Pengembangan,  Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan (BKPP), Dinas Pertanian Tanaman Pangan, dan beberapa instansi terkait lainnya. (rey/disbun)

SUMBER : BIDANG USAHA


Artikel Terkait