Disbun Semarakkan Pawai Pembangunan 2019
19 Agustus 2019 Admin Website Berita Daerah 33
Disbun Semarakkan Pawai Pembangunan 2019

SAMARINDA. Dinas Perkebunan (Disbun) Kaltim turut menyemarakkan pawai pembangunan dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019 yang digelar Minggu (18/08) kemarin.

Kepala Dinas Perkebunan, Ujang Rachmad mengatakan pelaksanaan pawai pembangunan tahun ini, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Karena untuk pawai pejalan kaki hanya dibatasi untuk pelajar SMA dan sederajat, paguyubab maupun komunitas saja.

Sementara untuk instansi pemerintah, lembaga, perguruan tinggi, ormas dan swasta berpartisipasi melalui pawai mobil hias.

"Melalui pawai pembangunan ini, kami juga melakukan promosi dan memperkenalkan hasil pembangunan di sektor perkebunan. Selain itu, pawai ini melibatkan Satgas Pengendalian Kebakaran Lahan dan Kebun,” ungkap Ujang.

Pawai Pembangunan Kota Samarinda tahun 2019 disemarakkan oleh berbagai elemen masyarakat, diantaranya paguyuban, ormas, pemuda, sekolah-sekolah, kelurahan, perbankan, instansi pemerintah maupun swasta dan lain-lain, dengan rute GOR Segiri - Jalan Bhayangkara – Jalan Awang Long – Jalan Gajah Mada – Jalan RE Martadinata – Jalan P. Antasari – Jalan Ir. H. Juanda – Jalan AW Syahranie – Jalan M. Yamin dan finish kembali di GOR Madya Sempaja. (rey/disbun)

SUMBER : SEKRETARIAT


Artikel Terkait