(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Disbun Raih Juara 1 Kategori Stand Terbaik

26 September 2021 Admin Website Berita Daerah 2462
Disbun Raih Juara 1 Kategori Stand Terbaik

SAMARINDA. Stand pameran Dinas Perkebunan (Disbun) Kaltim, berhasil meraih juara 1 kategori Stand Terbaik dalam penyelenggaraan Kaltim Expo 2021 yang digelar selama 5 hari, di Atrium Bigmall Samarinda, 22 sd 26 September 2021.

"Alhamdulillah, stand Disbun berhasil meraih juara 1 untuk kategori Stand Terbaik dalam penyelenggaraan Kaltim Expo 2021 dengan menampilkan secara jelas profil dan keberhasilan pelaksanaan program - program prioritas sektor perkebunan, sekaligus sebagai wahana promosi potensi usaha perkebunan di Kaltim," ungkap Kepala Disbun Kaltim, diwakili Plt Kepala Bidang Pengolahan dan Pemasaran Hasil, Taufiq Kurrahman, saat menerima langsung penyerahan plakat dan piagam penghargaan oleh Gubernur Kalimantan Timur. H Isran Noor pada Minggu (26/09) sore.

Partisipasi Disbun dalam event ini dengan harapan turut mengenalkan kepada masyarakat tentang hasil pembangunan perkebunan dan produk-produk perkebunan yang ada di Kaltim, baik dari pengembangan luas areal maupun hasil produksinya.

"Saya atas nama pribadi dan Dinas Perkebunan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia pameran Disbun yang telah bekerjasama dan berupaya secara maksimal menyiapkan fisik bangunan dan materi pameran dengan baik, namun dengan keberhasilan tersebut tidak berpuas diri, namun harus menjadi pemacu untuk pelayanan publik yang lebih baik pada masa mendatang," harap Taufiq. (rey/disbun)

SUMBER : SEKRETARIAT

Artikel Terkait