(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Disbun Peringkat 1 Keterbukaan Informasi Publik Via Website

19 November 2018 Admin Website Berita Daerah 2863
Disbun Peringkat 1 Keterbukaan Informasi Publik Via Website

SAMARINDA. Dinas Perkebunan Kaltim meraih Peringkat 1 kategori Implementasi Keterbukaan Informasi Publik Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi Kaltim Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi (KI) Kaltim.

Kepala Dinas Perkebunan Kaltim, Ujang Rachmad mengatakan penghargaan tersebut diberikan kepada seluruh badan publik yang telah melaksanakan keterbukaan informasi publik melalui situs website miliknya.

"Alhamdulillah, penghargaan ini merupakan wujud dari konsistensi Dinas Perkebunan dalam memberikan pelayanan dan informasi pembangunan perkebunan di Kaltim, dimana Disbun mengutamakan pelayanan publik yang akuntabel, cepat dan tepat serta menyajikan data yang akurat melalui media web," papar Ujang, Senin (19/11) pagi tadi.

Menurutnya, target utama Disbun tidak hanya sebatas menoreh prestasi terbaik, namun juga memaksimalkan dan mempermudah layanan dalam bentuk informasi kepada masyarakat, khususnya petani pekebun guna meningkatkan partisipasi publik menuju tata kelola pemerintahan yang baik.

Tropi dan piagam penghargaan Anugerah Badan Publik Website Award 2018 diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Kaltim, H. Hadi Mulyadi di Hotel Aston Samarinda, Jumat (16/11) malam. (rey/disbun)

SUMBER : SEKRETARIAT 

Artikel Terkait