(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Disbun Partisipasi Batam Agrobusiness Expo 2012

07 November 2012 Admin Website Artikel 2165

SAMARINDA. Penyelenggaraan Batam Agrobusiness Expo 2012 merupakan bentuk dukungan terhadap upaya mempromosikan ragam potensi, sekaligus mengembangkan pasar bagi produk agribisnis unggulan berbagai daerah kepada calon investor dan potensial buyer baik dari dalam maupun luar negeri.

Batam Agrobusiness Expo 2012 yang diselenggarakan dan didukung penuh oleh Direktorat Jenderal Pengolahan dan Pemasaran Hasil Pertanian, Kementerian Pertanian digelar pada tanggal 2 s/d 5 Nopember 2012 ini merupakan ajang ketujuh kalinya, meliputi pameran produk unggulan dari masing-masing daerah, serta lelang komoditi agribisnis, berbagai pihak yang berkepentingan dalam sektor agribisnis yang pada akhirnya diharapkan dapat mendorong perkembangan serta laju pertumbuhan investasi dan perekonomian berbasis agribisnis di tanah air.

Dalam kesempatan kali ini, Dinas Perkebunan (Disbun) yang tergabung dalam tim Pemprov Kaltim juga turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Batam Agrobusiness Expo 2012, dengan harapan turut mengenalkan kepada masyarakat tentang hasil pembangunan perkebunan dan produk–produk perkebunan yang ada di Kaltim, baik dari pengembangan luas areal maupun hasil produksinya. (rey)

SUMBER : BIDANG USAHA

Artikel Terkait