Disbun Matangkan Indikator Penilaian Panji Keberhasilan Perkebunan
04 November 2020 Admin Website Berita Daerah 38
Disbun Matangkan Indikator Penilaian Panji Keberhasilan Perkebunan

SAMARINDA. Dinas Perkebunan mematangkan pembahasan indicator penilaian panji keberhasilan pembangunan bidang perkebunan dalam rangka HUT Pemprov Kaltim ke 64 pada 9 Januari 2021 mendatang.

Kepala Dinas Perkebunan, Ujang Rachmad menilai hal ini penting dilakukan pembahasan mendalam terkait indikator penilaian agar proses penilaiannya bisa dilakukan  secara optimal.

“Indikator penilaian diharapkan benar-benar menjadi tolok ukur keberhasilan pembangunan bidang perkebunan di kabupaten/kota, oleh karenanya dalam penetapan indikatornya harus didiskusikan bersama sesuai bidang tugas masing-masing” kata Ujang Rachmad saat memimpin rapat tim penilaian panji keberhasian perkebunan, Senin (02/11) kemarin.

Lanjut dia dalam prosesnya perlu disegerakan agar sesuai jadwal tahapan bisa segera disampaikan tepat waktu ke Balitbangda Kaltim sebagai koordinator penilaian panji keberhasilan pembangunan tingkat Provinsi Kaltim.

“Dalam dua minggu ini kami mulai melakukan jemput bola guna memastikan keikutsertaan kabupaten/kota pada penilaian panji keberhasilan pembangunan bidang perkebunan 2020. Pada proses ini tetap diterapkan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah dianjurkan”, ungkapnya.

Dia berharap pihak dinas yang membidangi urusan perkebunan di kabupaten dan kota bisa segera menyelesaikan pengisian indikator penilaian dimaksud, sehingga bisa segera dinilai Tim Disbun Kaltim. (rey/disbun)

SUMBER : SEKRETARIAT


Artikel Terkait