Disbun Masuk 5 Besar Pengelolaan Kearsipan terbaik
18 Desember 2019 Admin Website Berita Daerah 201
Disbun Masuk 5 Besar Pengelolaan Kearsipan terbaik

SAMARINDA. Pengelolaan kearsipan Dinas Perkebunan ditetapkan sebagai nominasi lima besar terbaik di lingkungan Pemprov Kaltim tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kaltim.

Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Perkebunan, Ujang Rachmad pada puncak Peringatan Hari Perkebunan ke-62 tahun 2019 di Kantor Dinas Perkebunan Kaltim, Samarinda, Selasa (17/12) kemarin.

Menurutnya, penilaian terhadap pengelolaan kearsipan ini merupakan kegiatan tahunan. Adapun untuk lima besar nominasinya akan memasuki tahap wawancara yang digelar di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kaltim, Samarinda, (17/12).

Pemaparan 5 Nominasi OPD Terbaik Pengelolaan Sistem Kearsipan Prov.Kaltim yaitu RS Jiwa Adma Husada Mahakam Samarinda, RS Umum Kanudjoso Djatiwibowo Balikpapan, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Dinas Perkebunan, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah dengan agenda tindak lanjut laporan audit kearsipan internal (LAKI) selama periode 12 Juli hingga 17 Desember 2019 yang dilanjutkan dengan rencana kegiatan dalam DPA/RKA tahun 2020 yang berkaitan dengan pengelolaan kearsipan.

Hadir sebagai tim juri dalam wawancara tersebut, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kaltim (Prof. DR. Ir. H. M. Aswan, MM) , Auditor Madya (Bapak Edi Santoso, SP) serta Arsiparis Muda (Ibu Risnawati SE, MM).

"Selanjutnya, diumumkan pada Hari Ulang Tahun Provinsi Kaltim ke-63 pada 9 Januari 2020 mendatang”, ungkap Ujang. (rey/disbun)

SUMBER : SEKRETARIAT


Artikel Terkait