(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Disbun Kaltim Raih Juara 3 sebagai Stand Terinformatif di Kaltim Expo 2024

31 Juli 2024 PPID Berita Daerah 24
Disbun Kaltim Raih Juara 3 sebagai Stand Terinformatif di Kaltim Expo 2024

SAMARINDA. Penutupan Kaltim Expo 2024 berlangsung meriah di Convention Hall Center Samarinda, Selasa (30/07) kemarin. Salah satu momen puncak acara adalah pemberian penghargaan kategori Stand Terinformatif, dimana Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur berhasil meraih Juara 3.

Kepala Bidang Pengolahan dan Pemasaran Dinas Perkebunan Kaltim, Taufiq Kurrahman, menyatakan bahwa pencapaian ini merupakan hasil dari kerja keras, dedikasi, dan dukungan luar biasa dari pimpinan, sekretaris, serta seluruh bidang dan UPTD yang terlibat.

Taufiq menjelaskan bahwa sejak tahap persiapan hingga pelaksanaan, setiap anggota tim menunjukkan komitmen dan profesionalisme tinggi.

"Keberhasilan ini adalah bukti nyata bahwa dengan kerja sama yang baik dan semangat yang tinggi, kita dapat meraih prestasi yang membanggakan." ujar Taufiq.

Kepala Dinas Perkebunan Kaltim, Ence Achmad Rafiddin Rizal, berharap pencapaian ini dapat menjadi motivasi untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik di masa mendatang.

"Mari kita jadikan keberhasilan ini sebagai langkah awal untuk meraih prestasi-prestasi yang lebih gemilang lagi di masa depan." ucap Rizal.

Pelaksanaan Kaltim Expo 2024 diharapkan dapat semakin mendekatkan vendor yang terdiri dari unsur pemerintah, swasta, sekolah, dan lembaga masyarakat dengan masyarakat luas. Hal ini menjadi ajang penting untuk saling berbagi informasi dan mempromosikan inovasi-inovasi terbaru.

Dengan semangat dan kerja keras, Dinas Perkebunan Kaltim telah menunjukkan bahwa kolaborasi yang sinergis dapat menghasilkan prestasi yang membanggakan.

Kaltim Expo 2024 menjadi bukti nyata akan pentingnya kolaborasi dan inovasi dalam memajukan berbagai sektor di Kalimantan Timur. (afif/disbun)


SUMBER : SEKRETARIAT

Artikel Terkait