DISBUN KALTIM GELAR RAKORBUN NASIONAL
19 Juni 2011 Admin Website Artikel 294

SAMARINDA. Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur menggelar Rapat Koordinasi Perkebunan Tingkat Nasional dan Silaturahim Jajaran Dinas Perkebunan Provinsi seluruh Indonesia di sela acara Penas KTNA XIII 2011. Acara digelar di Ruang Rapat Hevea Kantor Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur, Minggu (19/6) pagi ini.

Acara digelar dengan sederhana namun penuh dengan suasana kekeluargaan dan dihadiri oleh Sekditjen Perkebunan, Kementerian Pertanian, 30 orang pejabat Eselon II lingkup Dinas Perkebunan Provinsi se Indonesia dan pejabat Dinas Perkebunan Kabupaten/Kota se Kalimantan Timur.

Acara dikemas dalam tiga tahapan, satu diantaranya mencakup arahan dan paparan dari Sekditjen Perkebunan Ir. Mukti Sardjono, M.Sc tentang Realisasi Keuangan dan Capaian Fisik Pembangunan Perkebunan Tahun Anggaran 2011 (Posisi 31 Mei 2011) yang dilanjutkan dengan forum tanya jawab.  

Dalam kesempatan ini, acara juga diselingi dengan acara pamitan Bapak H.M. Nurdin kepada seluruh peserta yang hadir, yang terhitung tanggal 13 Juni 2011 kemarin berpindah tugas sebagai Sekretaris Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal di Jakarta.

SUMBER : SUB BAGIAN PERENCANAAN PROGRAM


Artikel Terkait