Disbun Kaltim Gelar Donor Darah dan Pasar Murah
09 Desember 2016 Admin Website Berita Kedinasan 339
Disbun Kaltim Gelar Donor Darah dan Pasar Murah

SAMARINDA. Dinas Perkebunan (Disbun) Kaltim bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Samarinda mengadakan aksi sosial donor darah. Kegiatan ini terkait dengan peringatan Hari Perkebunan ke 59 tahun 2016.

"Kegiatan donor darah ini sebagai bentuk kepedulian seluruh pegawai Disbun Kaltim, untuk membantu PMI, karena selama ini terus mengalami kekurangan darah untuk masyarakat yang membutuhkan," kata Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Disbun Kaltim, Ujang Rachmad, Kamis (08/12) kemarin.

Diterangkan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian antara sesama dan sangat besar manfaatnya bagi yang membutuhkannya. Setetes darah yang diberikan pasti akan memberikan kebaikan bagi umat manusia.

"Aksi sosial donor darah ini merupakan wujud nyata kepedulian kami terhadap sesama umat manusia dan kami harap kegiatan yang sangat bermanfaat ini bisa terus ditingkatkan dari tahun ke tahun," ungkapnya.

Selain itu, Disbun juga menggelar bazaar murah dengan menggandeng Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM (Disperindagkop) Kaltim.

"Bazaar pasar murah ini terselenggara sebagai bentuk kepedulian dan kerjasama Disbun dan Disperindagkop dalam menyediakan barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau," kata Ujang lagi. (rey/disbun)

SUMBER : SEKRETARIAT 


Artikel Terkait