Disbun Kaltim Gelar Aksi Donor Darah
04 Desember 2012 Admin Website Artikel 358

SAMARINDA. Memperingati Hari Perkebunan ke-55, Dinas Perkebunan Kaltim bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Samarinda mengadakan aksi sosial donor darah, Senin (3/12).

"Kegiatan donor darah ini sebagai bentuk kepedulian seluruh pegawai Disbun Kaltim, untuk membantu PMI, karena selama ini terus mengalami kekurangan darah untuk masyarakat yang membutuhkan," kata Kepala Dinas Perkebunan Kaltim (Disbun) Ir Etnawati di sela-sela aksi donor darah tersebut.

Menurutnya kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian antara sesama dan sangat besar manfaatnya bagi yang membutuhkannya. Setetes darah yang diberikan pasti akan memberikan kebaikan bagi umat manusia.

"Aksi sosial donor darah ini merupakan wujud nyata kepedulian kami terhadap sesama umat manusia dan kami harap kegiatan yang sangat bermanfaat ini bisa terus ditingkatkan dari tahun ke tahun," ungkapnya.

Kegiatan donor darah sebelumnya telah dilakukan setiap bulan bekerjasama dengan Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI). Hari Perkebunan ke-55 ini akan menjadi momentum baik bagi masyarakat Kaltim, seiring program sejuta hektar sawit yang dicanangkan oleh Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak. (sar/hmsprov)

SUMBER : SEKRETARIAT & HUMAS PROV. KALTIM 


Artikel Terkait