Disbun Kaltim Fun Bike Partisipasi Gowes Spektakuler
09 Juli 2012 Admin Website Artikel 657

SAMARINDA. Perhelatan Gowes Ceria Spektakuler Kaltim Post yang dilaksanakan Minggu (8/7) kemarin berjalan lancar. Minat masyarakat untuk mengikuti event yang digarap oleh Kaltim Post ini sangat besar. Ini bisa dilihat dari jumlah peserta yang berasal dari kabupaten dan kota di Kaltim, bahkan menyatakan kesediaan mereka untuk ikut meramaikan gowes spektakuler ini.

Bahkan Gubernur Kaltim, H Awang Faroek Ishak, menginstruksikan kepada seluruh instansi di lingkup Pemprov Kaltim untuk bisa ikut dan meramaikan gowes ceria yang digelar di Stadion Madya Sempaja, Samarinda ini.

Dalam kesempatan ini, Disbun Kaltim Fun Bike, klub sepeda yang beranggotakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Dinas Perkebunan (Disbun) Kaltim turut berpartisipasi dalam meramaikan gowes ceria ini.

Kepala Disbun Kaltim, Ir Etnawati turut menghimbau kepada seluruh anggota klub untuk berpartisipasi dalam acara ini.

"Jumlah anggota klub memang tidak banyak, namun kegiatan ini menjadi ajang refreshing disaat senggang setelah menjalankan tugas sehari-hari di kantor. Lagipula anggota lainnya masih aktif menjalankan aktivitas bersepeda ini sendiri-sendiri", ungkapnya. (rey)

SUMBER : SEKRETARIAT


Artikel Terkait
Layanan Perkebunan Online
Info Permohonan Informasi
Layanan Pengaduan
Statistik
Online 1
Pengunjung Hari Ini 485
Halaman Dikunjungi Hari Ini 1464
Total Pengunjung 237200
Total Halaman Dikunjungi 2025946
Government Public Relation