(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Disbun Juara Harapan III Kategori Kendaraan Hias Pawai Pembangunan

18 Maret 2016 Admin Website Berita Kedinasan 2402
Disbun Juara Harapan III Kategori Kendaraan Hias Pawai Pembangunan

SAMARINDA. Dinas Perkebunan (Disbun) Kaltim meraih Juara Harapan III penyelenggaraan Pawai Pembangunan kategori kendaraan hias yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Provinsi Kaltim yang ke-59 Tahun 2016.

"Alhamdulillah, Disbun berhasil menjadi juara harapan tiga untuk pawai pembangunan. Kami berpartisipasi aktif dalam penyelenggaraan pawai pembangunan guna turut menyemarakkan perayaan HUT Provinsi Kaltim ke-59 Tahun 2016," ungkap Kepala Disbun Kaltim, Hj. Etnawati, Jumat (18/03) pagi tadi.

Selain itu, menurutnya, Disbun telah berpartisipasi dalam pawai pembangunan ini dalam dua kategori, yakni kategori pawai barisan dan kategori pawai mobil hias dimana para peserta pawai harus melewati melewati rute Gor Segiri - Jalan Bhayangkara, Jalan Basuki Rahmat, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sebatik, Jalan Yos Sudarso hingga menuju panggung kehormatan depan Kantor Gubernur Kaltim.

"Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan peserta yang telah bekerjasama dan berupaya secara maksimal menyiapkan fisik sehingga dapat berpartisipasi dengan baik, namun dengan keberhasilan tersebut tidak berpuas diri, namun harus menjadi pemacu untuk yang lebih baik pada masa yang akan datang," harap Etnawati. (rey/disbun)

SUMBER : SEKRETARIAT

Artikel Terkait