Disbun Gelar Halal Bihalal
30 Agustus 2012 Admin Website Artikel 262

SAMARINDA. Idul Fitri merupakan kemenangan atas keberhasilan menahan hawa nafsu. Kemenangan yang membawa kefitrahan itu disempurnakan dalam kegiatan Halal Bi Halal. Kegiatan tersebut dilakukan guna mempererat rasa kekeluargaan, persaudaraan dan persahabatan.

Dalam rangka mempererat rasa persaudaraan, Dinas Perkebunan (Disbun) Kaltim mengadakan kegiatan Halal Bi Halal Idul Fitri 1 Syawal 1433 H,  yang hadiri oleh seluruh karyawan/i Disbun Kaltim, pensiunan Disbun, Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit (Gapki) Kaltim dan instansi terkait, Kamis (29/8) pagi tadi.

Kepala Disbun Kaltim, Etnawati dalam acara Halal Bi Halal menyampaikan acara halal bihalal ini dilaksanakan untuk meningkatkan tali silaturahim, sehingga terciptanya satu kebersamaan. Dengan adanya kebersamaan seluruh aktivitas yang dijalankan dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan.

"Untuk itu kita harus terus menjalin silaturahim, baik silaturahim dengan sesama PNS lingkup Disbun, karena jarang sekali bisa berkumpul karena kesibukan masing-masing. Karenanya, saya selalu mendukung setiap kegiatan yang sifatnya menjalin silaturahim", kata Etnawati.

Prosesi acara juga disisipi dengan pembacaan ayat suci Alquran dan ceramah agama oleh Ustad Abrar.


Turut hadir dalam acara halal bihalal, mantan Kepala Disbun H. Ismet Barakbah (periode 2002-2004) dan H. Maksum Abdullah Marhamah (periode 2004 - 2009)  (rey)

SUMBER : SEKRETARIAT

Artikel Terkait