Disbun Gelar Buka Puasa dan Shalat Tarawih Bersama
25 Juli 2013 Admin Website Berita Kedinasan 318
Disbun Gelar Buka Puasa dan Shalat Tarawih Bersama

SAMARINDA. Dinas Perkebunan (Disbun) Kaltim menggelar buka puasa bersama dengan pegawai negeri sipil (PNS) lingkup Disbun, bertempat di kantor Disbun Kaltim, Samarinda, Kamis (25/7) malam.

Kepala Disbun Kaltim, Ir Etnawati mengatakan, buka puasa bersama ini dilaksanakan untuk meningkatkan tali silaturahim, sehingga terciptanya satu kebersamaan. Dengan kebersamaan seluruh aktivitas yang dijalankan dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan.

"Untuk itu kita harus terus menjalin silaturahim, baik silaturahim dengan sesama PNS lingkup Disbun, karena jarang sekali bisa berkumpul karena kesibukan masing-masing. Karenanya, saya selalu mendukung setiap kegiatan yang sifatnya menjalin silaturahim", kata Etnawati.

Selain PNS Disbun, acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh pensiunan Disbun. Turut hadir pula, mantan Kepala Disbun Kaltim periode 2004-2009 H. Maksum Abdullah Marhamah dan Plt Kepala Disbun Kaltim periode 2011-2012 HM Sa'bani.

Prosesi acara diawali dengan ceramah agama oleh Ustad M. Mansur, buka puasa hingga shalat tarawih bersama.

Dalam kesempatan ini pula diadakan penyerahan dana perdana dari hasil penjualan tandan buah segar (TBS) kepada peserta koperasi Aroma yang bermitra dengan PT. Karyanusa Eka Daya secara simbolis. (rey)

SUMBER : SEKRETARIAT


Artikel Terkait