(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Disbun Gelar Buka Puasa Bersama GAPKI Kaltim

28 Maret 2024 PPID Berita Daerah 185
Disbun Gelar Buka Puasa Bersama GAPKI Kaltim

SAMARINDA. Dinas Perkebunan (Disbun) Kaltim tidak mau ketinggalan dalam mengambil hikmah Ramadhan 1445 Hijriah. Salah satunya, menggelar silaturahmi melalui berbuka puasa bersama mitra kerja Gapki.

Menurut Kepala Disbun Kaltim Ence Achmad Rasiddin Rizal, silaturahmi melalui berbuka puasa bersama mitra kerja dalam hal ini Gabungan Asosiasi Pengusaha Kelapa sawit Indonesia (Gapki) Kaltim maka mampu meningkatkan kinerja di subsektor perkebunan di daerah.

"Makna yang dapat kami ambil dari silaturahmi ini diharapkan mampu meningkatkan semangat kebersamaan dan kekompakan dalam meningkatkan kinerja sub sektor perkebunan," kata Rizal usai berbuka puasa bersama di Hotel Puri Senyiur Samarinda, Kamis (28/06) sore tadi.

"Dukungan mitra kerja khususnya Gapki Kaltim dalam kegiatan pengembangan perkebunan sehingga mampu dicapai percepatan pembangunan perkebunan kita," tambahnya.

Turut hadir dalam acara ini manatn Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Kaltim periode sebelumnya, Ahmad Muzakkir, Ketua GAPKI Kaltim beserta jajaran, Apkasindo Kaltim dan Ketua Dewan FPKS Kaltim. (afif/disbun)

SUMBER : SEKRETARIAT

Artikel Terkait