(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Comexindo Beralih Tanam Karet

04 Mei 2009 Admin Website Artikel 2412
Hashim menyatakan tertarik menanamkan modalnya di wilayah Kutim lantaran merasa tenang berinvestasi di sini. Dia berharap kedepan dapat memberikan kontribusi pembangunan berharga bagi Kutim khususnya dan Kaltim pada umumnya.

#img1# Dia mengaku sangat gembira memperoleh kesempatan mengembangkan sayap usahanya, karena wilayah Kutim memiliki lahan luas dan kesuburan tanah yang sangat cocok untuk pengembangan komoditas bernilai ekonomi tinggi. "Selain itu, warga Kutim sangat terbuka terhadap investor. Jadi, iklim investasi di sini positif sehingga saya tertarik berinvestasi di Kutim," sebut Hashim, beberapa waktu lalu.

Disamping itu ia juga mengaku tertarik menanamkan modalnya di Kutim karena penegakan hukum dan pelayanan pemerintah cukup bagus. Pemerintahnya bersih dengan pelayanan yang memudahkan para investor. Bahkan ia juga berkeinginan kedepan bersedia menambah luasan areal perkebunan apabila masih diberi kesempatan pemerintah. "Semua itu membuat saya tertarik berinvestasi di Kutim bersama investor lainnya. Selain alamnya subur, rakyat terbuka, keamanan terjamin, penegakan hukum pasti dan juga pemerintahannya bersih serta bagus," jelasnya.

DIKUTIP DARI KALTIM POST, SENIN, 4 MEI 2009

Artikel Terkait