(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Besok, Rapat Koordinasi & Konsolidasi Statistik Perkebunan Kaltim 2009

29 Juni 2009 Admin Website Artikel 2316
Pertemuan yang diselenggarakan oleh Sub Bagian Perencanaan Program ini rencananya akan dibuka oleh Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur, Ir.H.M. Nurdin, MT.

Sebagai narasumber pada pertemuan kali ini berasal dari Direktur Jenderal Perkebunan, Departemen Pertanian, Jakarta. Sedangkan peserta yang hadir adalah petugas pengelola dan pengolah data baik yang berasal dari 14 Kabupaten/Kota yang terdapat di Provinsi Kalimantan Timur.

Tujuan diadakannya kegiatan Pertemuan Koordinasi Statistik Tingkat Provinsi adalah memberikan wacana dan mengembangkan keterampilan dan pengetahuan petugas dalam melaksanakan tugas pokok selaku pengelola data statistik perkebunan.

Melalui kegiatan Sinkronisasi Data Statistik Perkebunan ini diharapkan diperoleh data Angka Tetap (ATAP) tahun 2008 dan Angka Sementara (ASEM) tahun 2009 untuk data perkebunan yang sinkron dan benar-benar valid serta dapat dipertanggung jawabkan, sehingga para stakeholder maupun instansi terkait yang membutuhkan data perkebunan puas akan hal tersebut.

Selain daripada kegiatan ini, disaat yang bersamaan juga dilaksanakan Kegiatan Workshop SAI & Simonev dan Sinkronisasi DK/TP Perkebunan Kalimantan Timur 2009.

Ketiga Pertemuan di atas merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan tiap tahunnya oleh Sub Bagian Perencanaan Program, Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur.

Sumber : Sub Bagian Perencanaan Program


#img1# #img2#










Dokumentasi : Kegiatan Sinkronisasi ATAP tahun 2008

Artikel Terkait