(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Awal 2015, Disbun Sabet Tiga Perhargaan

12 Januari 2015 Admin Website Berita Kedinasan 2284
Awal 2015, Disbun Sabet Tiga Perhargaan

SAMARINDA. Dinas Perkebunan (Disbun) Kaltim berhasil meraih tiga penghargaan SKPD Terbaik lingkup Pemprov Kaltim, yakni Juara I Kategori Pengelolaan Website Terbaik, Juara II Kategori Pengelolaan Media Center Terbaik dan Juara III Kategori Tata Kelola Kearsipan.

Kepala Disbun Kaltim, Hj Etnawati mengatakan penghargaan tersebut diberikan sehubungan dengan peringatan HUT Provinsi Kalimantan Timur ke-58 tahun 2015, dimana Pemprov Kaltim memberikan penghargaan kepada sejumlah SKPD di lingkup Pemprov Kaltim sebagai bentuk apresiasi, motivasi dan evaluasi kerja dalam melaksanakan tugas dan fungsinya selama tahun 2014.

"Alhamdulillah, tiga penghargaan ini merupakan awal yang baik di awal tahun 2015. Hal ini tidak lepas dari wujud konsistensi Disbun dalam memberikan pelayanan dan informasi pembangunan perkebunan di Kaltim, dimana Disbun mengutamakan pelayanan publik yang akuntabel, cepat dan tepat serta menyajikan data yang akurat melalui media web," papar Etnawati, Senin (12/01) pagi.

Menurutnya, target utama Disbun tidak hanya sebatas menoreh prestasi terbaik, namun juga memaksimalkan dan mempermudah layanan dalam bentuk informasi kepada masyarakat, khususnya petani pekebun guna meningkatkan partisipasi publik menuju tata kelola pemerintahan yang baik. (rey/disbun)

SUMBER : SEKRETARIAT 

Artikel Terkait