Ajak Warga Kerja Sama Perusahaan Buka Perkebunan
21 April 2008 Admin Website Artikel 417
"Lahannya, masyarakat dapat memfaatkan lahan yang ada atau lahan kosong untuk diolah menjadi lahan produktif. Karena sulit jika menggunakan swadaya masyarakat membuka perkebunan, tanpa melibatkan investor. Maka kita harus bisa bekerjasama dengan investor," saran Bupati, 15 April 2008 lalu. Ia mengatakan ini, ketika melantik

Welly Bronus Uvat sebagai Petinggi Mamahak Teboq, Kecamatan Long Hubung, di Balai Pertemuan Umum setempat.

Menyinggung dilantiknya Petinggi Mamahak Teboq, Bupati, berharap agar dapat mewujudkankan kemajuan yang lebih baik lagi dari sebelumnya bagi masyarakat. "Saya yakin ini adalah kepercayaan yang besar dari masyarakat untuk memberikan harapannya kepada petinggi yang terpilih untuk membangun kampung lebih baik lagi," sebut Bupati.

Terpilihnya Welly sebagai petinggi katanya merupakan kepercayaan dari masyarakat. Ini adalah modal untuk semakin berkembang pada segala bidang dimasa-masa yang akan datang. Tentunya, dengan harapan, membawa dampak baru dalam proses pembangunan untuk mewujudkan ekonomi kampung, dengan lebih bersinergi dengan program yang telah ditentukan, dan tepat sasaran.

Seorang pemimpin ditambahkan, dapat lebih proaktif untuk masyarakatnya agar dapat mewujudkan visi dan misi pembangunan Kubar. "Untuk itu melalui kebijakannya pemerintah tidak henti-hentinya mengharapkan agar masyarakat dapat lebih proaktif juga dalam pembangunan di segala bidang yang ada," imbau Bupati.

DIKUTIP DARI KALTIM POST, SENIN, 21 APRIL 2008

Artikel Terkait