(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Ahmad Muzakkir Dilantik Sebagai Kepala Dinas Perkebunan

01 April 2023 Admin Website Berita Daerah 2158
Ahmad Muzakkir Dilantik Sebagai Kepala Dinas Perkebunan

SAMARINDA. Gubernur Kaltim, Isran Noor melantik 47 orang PNS dalam  Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, di ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Jumat (31/3/2023) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Isran memberikan pesan menyentuh kepada pejabat yang dilantik agar terus memberikan kinerja terbaik dengan melaksanakan amanah yang diberikan Allah Subhanahu Wata’ala serta kepercayaan pemerintah daerah.

Dari beberapa pejabat yang dilantik, di antaranya  Ahmad Muzzakir sebagai Kepala Dinas Perkebunan Kaltim yang mengisi formasi jabatan yang kosong semenjak Ujang Rachmad dilantik sebagai Asisten II Setda Prov. Kaltim beberapa waktu lalu.

“Soal jabatan adalah sebuah amanah yang diberikan Allah SWT dan kepercayaan pemerintah pusat dan daerah untuk dapat dilaksanakan sebaik-baiknya seperti yang diucapkan dalam sumpah dan janji yang diucapkan tadi. Semoga bisa melakukan tugas dengan baik dan setulus-tulusnya serta mendapat kesehatan lahir dan batin,” pesan Gubernur. (rey/disbun)

SUMBER : SEKRETARIAT

Artikel Terkait