Sekilas Info

  • Sukseskan Keterbukaan Informasi Publik Menuju Kaltim Maju 2018
  • Untuk Berlangganan Informasi Harga TBS Sawit Dapat Mengirimkan SMS ke 08125551001 |
  • Selamat Datang di Situs Web Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur |

Disbun Raih Dua Penghargaan Berita Daerah

SAMARINDA. Dinas Perkebunan (Disbun) Kaltim meraih dua penghargaan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 Tahun 2018, yakni Juara Harapan I Kategori Stand Desain Terbaik penyelenggaraan Kaltim Expo 2018 dan Juara Harapan II penyelenggaraan Pawai Pembangunan 2018.

"Alhamdulillah, Disbun berhasil meraih penghargaan di Kaltim Expo 2018 dan pawai pembangunan 2018. Kami berpartisipasi dalam penyelenggaraan Kaltim Expo 2018 dengan menampilkan secara jelas profil dan keberhasilan pelaksanaan program-program prioritas sektor perkebunan selama 10 tahun, sekaligus sebagai wahana promosi potensi usaha perkebunan di Kaltim", ungkap Kepala Dinas Perkebunan, Ujang Rachmad, saat menerima penghargaan langsung di Samarinda Convention Hall, Minggu (02/09) kemarin.

Selain itu, menurutnya, Disbun juga berpartisipasi dalam pawai pembangunan 2018 pada 18 Agustus 2018 yang lalu, dimana para peserta pawai harus berjalan kaki mulai dari panggung utama di depan GOR Segiri, Jalan Kusuma Bangsa, melewati Jalan Bhayangkara, Jalan Awang Long, Jalan Agus Salin, Jalan Imam Bonjol, Jalan Basuki Rahmat dan kembali lagi ke kawasan GOR Segiri.

Dipaparkan, Kaltim Expo 2018 dan Pawai Pembangunan merupakan event tahunan yang digelar berkaitan dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 Tahun 2018 tingkat Kaltim sebagai event strategis bagi sarana promosi daerah, instansi dan perusahaan. Sebab, pameran ini bertujuan menampilkan semua informasi  hasil-hasil pembangunan fisik dan non fisik yang telah dilaksanakan.

"Saya atas nama Kepala Disbun Kaltim, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia Disbun yang telah bekerjasama dan berupaya secara maksimal menyiapkan fisik bangunan dan materi pameran dengan baik, namun dengan keberhasilan tersebut tidak berpuas diri, namun harus menjadi pemacu untuk yang lebih baik pada masa yang akan datang", harap Ujang. (rey/disbun)

SUMBER : SEKRETARIAT