Sekilas Info

  • Sukseskan Keterbukaan Informasi Publik Menuju Kaltim Maju 2018
  • Untuk Berlangganan Informasi Harga TBS Sawit Dapat Mengirimkan SMS ke 08125551001 |
  • Selamat Datang di Situs Web Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur |

Disbun Siap Partisipasi Kaltim Expo 2018 Berita Daerah

SAMARINDA. Dalam rangka peringatan HUT Republik Indonesia ke-73 Tahun 2018, Pemprov Kaltim kembali menyelenggarakan Kaltim Expo 2018, yang rencananya digelar selama lima hari,  yakni tanggal 29 Agustus sd 2 September 2018 mendatang di Samarinda.

Kepala Dinas Perkebunan Kaltim, diwakili Kepala Bidang Pengolahan dan Pemasaran Hasil, H. Yus Alwi Rahman mengatakan Dinas Perkebunan siap berpartisipasi dalam penyelenggaraan Kaltim Expo 2018  dengan mengenalkan kepada masyarakat tentang peran penting terhadap perekonomian, sosial dan lingkungan hidup serta hasil – hasil  pembangunan di sektor perkebunan selama 10 tahun terakhir dan produk - produk hasil olahan perkebunan yang ada di Kaltim, baik dari pengembangan luas areal maupun hasil produksinya.

"Dalam kesempatan ini, kami juga akan berpartisipasi dalam penyelenggaraan Kaltim Expo 2018 dengan menampilkan secara jelas profil dan keberhasilan pelaksanaan program-program prioritas sektor perkebunan, sekaligus sebagai wahana promosi potensi usaha perkebunan di Kaltim,” ungkap Yus Alwi, saat rapat persiapan Kaltim EXPO 2018 di kantor Dinas Perkebunan, Samarinda,  Kamis (26/07) kemarin.

Dalam kesempatan ini, turut hadir dari UPTD Pengembangan Perlindungan Tanaman Perkebunan, UPTD Pengawasan Benih Perkebunan, GAPKI Kaltim, PPKS Outlet Samarinda dan PT Multi Kusuma Cemerlang. (rey/disbun)

SUMBER : BIDANG PENGOLAHAN DAN PEMASARAN HASIL PERKEBUNAN